Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Mirip Tina Toon, Begini Penampakan Wajah Jessica Iskandar Usai Operasi Plastik di Korea!

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Belakangan ini Jessica Iskandar tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya Jedar sapaanya, tampak menjalani operasi plastik pada bagian hidungnya di Korea Selatan. Setelah operasi dirinya membagikan foto dan video dengan bagian hidung yang masih menggunakan perban.

img_title
Hotman Paris, Jessica Iskandar, dan Vincent Verhaag
Foto :
  • instagram: @hotmanparisofficial
 

Dalam postingan itu ibunda El Barack ini tampak memanerkan foto dengan menutupi bagian hidungnya dengan menggunakan handphone.

Akhirnya setelah beberapa postingan menutupi hidungnya, Jedar memperlihatkan seluruh wajahnya dengan hidung yang masih menggunakan perban.

"Had a great family time in korea! Hari ke tiga setelah operasi, nafasku plong banget dan gasabar mau lihat hasilnya kayak gimana setelah ini," tulis Jedar.

Tak lama wajah baru Jedar itu langsung membuat heboh publik. Bahkan foto dan videonya diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram. Salah satunya yang memperlihatkan Jedar sedang lipsync. Netter menganggap wanita dalam video itu tidak mirip dengan Jedar. Bahkan ada yang menganggap Jedar mirip seperti artis cilik, Tina Toon.

"Heh ini jedar???? Beda bgt," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit