Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ikuti Jejak Marshel Widianto, Billy Syahputra Pamer Video Kelahiran Anak Pertama Bikin Kaget!

img_title
Billy Syahputra main badminton bersama Devina Kirana

JagoDangdut – Belakangan inu adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra kembali menyita perhatian  publik, pasalnya ia memposting video kelahiran anak pertamanya di Instagram. Selain itu, Billy tampak menutup kolom komentar agar tak diserang netizen

Billy Umumkan Kelahiran Anaknya 

img_title
Billy Syahputra
Foto :
  • Instagram.com/bilsky16/

Mantan kekasih Amanda Manopo ini mengumumkan kelahiran anak pertamanya hingga viral di media sosial. Bahkan kabar pernikahannya pun tak terdengar oleh publik, tetapi tiba-tiba buat syok memposting kelahiran anak pertamanya. Billy terlihat sangat bahagia hingga tak henti-henti menebar senyuman.

"Alhamdulillah ya Allah anak pertama aku telah lahir dengan selamat pada tgl 16 April 2023," tulis Billy.

Selain itu pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar itu tampak menggendong bayi gemas itu dan tak henti-henti menciumnya. Tak sedikit netizen yang menduga sosok Billy Syahputra ini mengikuti jejak komedian Marshel Widianto yang menikah secara diam-diam namun tiba-tiba mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Tetapi, kabarnya banyak yang menduga jika bayi tersebut ternyata hanyalah keponakan Billy Syahputra yakni anak dari kakak Billy yang bernama Reny Nurmah. Billy mengunggah video bayinya direbut oleh seseorang mengucapkan selamat atas kelahirannya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit