Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Kena Karma, Denise Chariesta Ditinggal Kekasih Saat Hamil 2 Bulan, Karma ke Ayu Dewi?

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Belakangan ini sosok selebgram Denise Chariesta tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia mengunggah story tentang dirinya yang ditinggalkan.Vo itu kemudian diunggah oleh salah satu akun gosip dan dikomentari netizen.  

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • Denise Chariesta Youtube

Mengejutkannya, lama mengakhiri curhatannya dengan RD, yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi, Denise Chariesta kembali membawa kabar mengejutkan. Denise diketahui memiliki pasangan lagi yang disebut dengan panggilan Beruang. Pasangannya ini juga ada di curhatan Denise tentang RD. 

Sosok kekasih baru Denise sempat melamar selebgram itu sebelum bayi kandungan Denise dan RD keguguran. Tetapi, terbaru Denise mengunggah story tentang dirinya yang ditinggalkan. Storynya ini kemudian diunggah lagi oleh salah satu akun gosip.

“Ya uda baguslah.. apapun itu, yang penting aku ada berkat di perut debayku setia sayang ama aku yang gak pernah ninggalin aku dan selalu sayang sama aku.. Amin, gak ada yang lebih penting daripada itu,” tulis Denise Chariesta, di Instagram.

Pernyataan Denise Chariesta ini pun sontak ramai menjadi perbincangan warganet. Mereka mengaku bahwa unggahan selebgram rekan Dinar Candy ini dimintai untuk test DNA oleh kekasihnya.

Hal ini menuai hujatan atas sikap Denise Chariesta yang dinilai karma atas perbuatannya dulu menjadi pelakor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit