Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Ari Wibowo Bareng Gus Miftah Banjir Pujian, Igun Enggan Berubah Seperti Aming

img_title
Ari Wibowo dan Gus Miftah

JagoDangdutAri Wibowo belakangan ini jadi perbincangan usai menggugat cerai Inge Anugrah. Aktor senior tersebut mendaftarkan gugatannya itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Adik kandung dari Ira Wibowo itu pun mengungkapkan alasannya terkait dengan gugatan cerai terhadap istrinya. Menurut pria blesteran itu belakangan ini terjadi cekcok yang berkelanjutan yang sudah terjadi sejak 2020.

"Dalam gugatan yang dilayangkan Ari Wibowo tersebut, dijelaskan alasan penyebab perceraian adalah percekcokan yang terjadi terus-menerus sejak 2020," ujarnya.

Ari Wibowo sendiri memang dikenal sebagai salah satu aktor senior yang hingga kini masih tetap eksis di dunia hiburan. Karena gugatan cerai ini Ari Wibowo pun jadi viral di media sosial.

Salah satu yang paling disorot adalah saat berpose bareng Gus Miftah. Keduanya bertemu di sebuah acara, mereka terlihat cukup akrab satu sama lain.

Lewat postingan tersebut Ari Wibowo mengungkapkan keseruannya berbincang dan saling tukar pikiran bersama Gus Miftah. Seperti diketahui Ari pindah agama dari Islam ke Kristen.

Artike tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 17 April 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit