Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Ingin Kuasai Harta Juwita Bahar, Pekerjaan Menantu Anisa Bahar Ini Terbongkar Gak Nyangka!

img_title
Juwita Bahar

JagoDangdut – Rumah tangga Juwita Bahar dan suaminya Deddy Khoe kini tengah ramai diperbincangkan publik. Bahkan Sebelum menikah, keluarga Juwita sempat menentang keras hubungan keduanya. Bahkan sempat ramai isu bahwa Deddy dekat dengan Juwita karena ingin mengusai harta kekayaannya. 

img_title
Anisa Bahar
Foto :
  • Anisa Bahar IG
 

Namun ketika menjalin kasih dengan Deddy Khoe, keluarga Juwita Bahar sempat menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran ibu Juwita, Anisa Bahar menentang keras putrinya berhubungan dengan Deddy. Anisa Bahar bahkan sempat menyebut jika Deddy memberikan pengaruh buruk kepada Juwita. Bahkan isu menyebut bahwa Deddy dekat dengan Juwita karena ingin menguasai kekayaannya.

Tetapi kini terungkap pekerjaan dari suami Juwita Bahar. Ketika hadir ke salah satu stasiun televisi pada 2021 lalu, Deddy akhirnya membongkar pekerjaan yang dilakoninya. Ia pun membantah kabar yang menyebut bahwa ia tak memiliki pekerjaan dan tudingan bahwa ia ingin menguasai harta Juwita.

"Enggak, itu bohong. Tapi kemarin aku kerja di Bandung kan, emang sekarang baru pulang ke Jakarta usaha sendiri. Iya (punya cafe) di Bandung," kata Deddy Khoe.

Bantah ingin menguasai harta kekayaan Juwita, Deddy lebih ingin membantu sang istri mengatur keuangannya. Apalagi, Juwita mengaku jika ia termasuk orang yang boros.

"Enggak sih kalau uang tetap di dia semua, mau gimana pun penghasilan tetap di dia. Iya harus (kontrol pengeluaran)," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit