Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Momen Ardhito Nyanyi dan Peluk Saat Jenguk David Ozora Bikin Terharu!

img_title
Ardhito dan david
Sumber :

JagoDangdut – Sosok David Ozora kini menyita perhatian publik. Pasalnya ia menjadi korban penganiayaan Mario Dandy dan Agnes Gracia. Bahkan banyak selebriti yang memberikan dukungan pada David Ozora. Terbaru, Ardhito Pramono pun menjenguk David di rumah sakit dan berusaha menghiburnya dengan menyanyikan lagu.

img_title
Ardhito & David
Foto :
  • -
 

Disana ayah dari Asmara ini pun menyebut jika kondisi David telah membaik dan dapat bercanda. Ardhito Pramono membagikan beberapa potret dirinya ketika tengah menjenguk David Ozora. Mengenakan kaos cokelat, Ardhito pun tampak ramah dengan memberikan pelukan dan senyuman pada David. Di momen tersebut, ia menyanyikan lima lagu termasuk Sudah.

Ardhito juga bermain gitar di samping ranjang David. Tak disangka, David juga hafal beberapa lagu milik Ardhito dan ia mengikutinya bernyanyi.

“Hari ini gue ketemu sama jagoan skena, David Ozora. Dan engga disangka, musik adalah salah satu therapy untuk pemulihan David. Kondisi David sekarang udah sangat membaik. Udah bisa bercanda, ngobrol panjang lebar tentang musik dan yang paling keren dari David, dia udah bisa bernyanyi dengan lantang,” tulis Ardhito.

Suami dari Jeanetta ini pun memuji suara David. Rupanya, teman-teman Ardhito seperti Aurelie Moeremans, Vincent Rompies hingga Narpati Awangga atau Oomleo menitipkan salam untuk korban Mario Dandy tersebut.

Dalam foto slide terakhir, Ardhito terlihat memberikan gitar yang bertanda tangan dirinya. Ada pula kata-kata semangat yang ia tulis seperti ‘Terbaik always’. Ardhito berharap agar David Ozora segera pulih dan dia akan mengajaknya untuk menjadi drummer.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit