Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

BREAKING NEWS! David Ozora Akhirnya Keluar Dari Rumah Sakit

img_title
David Ozora

JagoDangdut – Korban Penganiayaan Mario Dandy yakni David Ozora akhirnya keluar dari Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Dilansir dari Viva, David keluar dari ruangan Intensive Care Unit (ICU) sekitar pukul 13.54 WIB.

Dia terlihat berjalan menggunakan alat bantu  didampingi sang ayah. Meskipun begitu, David Ozora masih perlu untuk menjalani perawatan di rumah. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Keluar Dari Rumah Sakit

img_title
David Ozora
Foto :
  • twitter: @seeksixsuck

Putra petinggi GP Ansor akhirnya keluar dari pulang setelah melakukan perawatan selama 53 hari di RS Mayapada. Remaja berusia 17 tahun itu pun terlihat sudah bisa berjalan meskipun masih menggunakan alat bantu.

Tak ada yang disampaikan David saat menghampiri awak media, namun mantan kekasih Agnes Gracia itu sempat melambaikan tangan sebelum akhirnya meninggalkan awak media.

"Pertama, kami dari pihak keluarga berterima kasih kepada rumah sakit dan tim dokter dan sampai hari ini, David bisa mendapat perawatan di rumah dan itu luar biasa," ujar Paman David, Rustam pada Minggu, 16 April 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit