Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gugat Cerai David Herbowo, Curhatan Lawas Shandy Aulia Soal Kebahagiaan Disorot

img_title
Shandy Aulia
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang di rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasalnya Shandy resmi melayangkan gugatan cerai pada suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

img_title
Shandy Aulia
Foto :
  • instagram: @shandyaulia

Keputusan wanita 35 tahun ini menggugat suaminya membuat publik terkejut. Pasalnya Shandy Aulia sempat meyakinkan jika rumah tangganya baik-baik saja. Dari keterangan Djuyamto, Humas PN Jakarta Selatan, Shandy Aulia melayangkan gugatan cerai karena kerap bertengkar dengan David Herbowo.

"Alasan gugatan karena perselisihan yang terus menerus (antara) penggugat dengan suaminya," ujar Djuyamto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 

Menariknya, dalam gugatan itu, Shandy Aulia tak menuntut harta gono-gini dan hanya mengajukan terkait hak asuh anak. Di tengah kabar tersebut, publik kembali menyoroti soal curhatan lawas Shandy Aulia kala rumah tangganya sempat bermasalah pada 2022 silam.

Sebelumnya Shandy sempat mengubah profil bio Instagram pribadinya tanpa embel-embel nama David Herbowo. Ia sempat membantah dugaan cerai dan beralasan bahwa perubahan bio IG tersebut untuk mengubah suasana baru,

"Suasana baru aja sih," kata Shandy Aulia di Tv.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit