Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kabar Devano Murtad, Iis Dahlia Selalu Ingatkan Anaknya Hal Ini Gak Nyangka!

img_title
Iis Dahlia dan kedua anaknya

JagoDangdut – Belakangan ini Devano Danendra tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia kepergok memakai kalung salib, hal ini membuat Devano dikabarkan menjadi murtad. Sebagai seorang ibu Iis Dahlia langsun membantah hal tersebut.

img_title
Penampilan Devano Danendra Dihujat Warganet Seperti Perempuan
Foto :
  • instagram @iamdevano
 

Pelantun tembang Payung Hitam ini pun mengatakan jika dirinya hingga saat ini terus mengingatkan anak-anaknya termasuk Devano Danendra untuk beribadah.

"Sampai saat ini aku selalu ingetin ke anak-anakku, jangankan Devano, Salsa yang udah mau 25 tahun aja gue selalu bilang 'Kak, salat'," ujar Iis Dahlia, di YouTube Melaney Ricardo.

Tak hanya itu, istri dari Satrio Dewandono ini meyakini jika doa seorang anak sangat penting untuk kedua orangtuanya. Ia juga menyampaikan, menjadi anak sholeh dan sholehah kelak dapat menyelamatkan orang tua saat ajal menjemput.

"Anak-anak itu doanya sampe loh, orangtua cuman butuh anak-anak menjadi anak yang sholeh, sholehah, sehingga one day kalau kita gak ada, yang menyelamatkan kita itu doa anak-anak," jelas Iis Dahlia.

Tak hanya mengingatkan putranya untuk sholat wajib, Iis juga kerap memintanya mengaji. Iis Dahlia enggan jika anak-anaknya sampai melupakan cara pelafalan Al-Quran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit