Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding! Abidzar Tulis Pesan Menyentuh di Ulang Tahun Mendiang Ustaz Jefri Al Buchori

img_title
Abidzar umi pipik uje
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini anak kedua mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje dengan Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia tampak mengunggah foto mendiang ayahnya, Uje. Disana Abidzar menuliskan keterangan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ayah tercinta.

Abidzar Ucapkan Ulang Tahun Untuk Uje

img_title
Umi Pipik & Abidzar
Foto :
  • -

Mendiang Ustaz Jefri Al Buchori lahir pada tanggal 12 April. Bertepatan dengan tanggal tersebut, Abidzar pun ikut merayakannya dengan membagikan foto lawas. Dalam foto itu tampak Uje tengah berada di atas panggung sambil menuntun anak kecil. Menggunakan pakaian yang senada yakni warna putih, Uje dan bocah itu terlihat memegang mik (mikrofon). 

“Selamat ulang tahun papa bro. Sudah 10 tahun mawar itu pergi dan akhirnya hancur berkeping-keping. Aku sudah mencari mawar lain tapi belum menemukan sesuatu untuk di tukar,” tulis Abidzar dalam bahasa Inggris.

"Setiap menggambar di depan seseorang datang lalu pergi lagi kapan datangnya pengganti nya. Aku sendirian di luar angkasa. Aku tersesat di tata surya. Mencari kapal ruang angkasa yang ingin membawaku pulang. Hanya aku. Sampai kapan aku akan terbang bebas hanyut ke mana-mana tanpa alasan, sayang silahkan datang ke sini dan aku bebas untuk pergi," tambahnya. 

Tak lama unggahan dari adik Adibah Khanza Az Zahra ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang memberi doa terhadap mendiang Ustaz Jefri Al Buchori lewat kolom komentar. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit