Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesulap Merah Kalah Adu Kesaktian, hingga Paras Cantik Maling Motor Viral

img_title
Pesulap Merah
Sumber :

JagoDangdutPesulap Merah belum lama ini dikabarkan meninggal dunia oleh salah satu channel YouTube. Pemiliki nama lengkap Marcel Radhival itu langsung membantah kabar tersebut.

Pada postingan di Instagram pribadinya Marcel membagikan informasi hoax tersebut. Dalam pemberitaan tersebut tertulis jika Marsel Radival meninggal dunia usai adu kesaktian dengan dukun.

"Innalillahi Turut Berdukacita, Marsel Radival Meninggal Dunia Usai Adu Kesaktian," demikian bunyi tulisan tersebut.

Pesulap yang selalu tampil pakaian serba merah itu juga mengungkapkan jika pemberitaan tersebut dibagikan di TikTok atau grup keluarga pasti ada saja orang yang percaya dengan pemberitaan tersebut.

Marcel menuliskan jika itu adalah berita sampah. Ia juga menyoroti tentang masih banyaknya masyarakat yang minim akan literasi dan mudah percaya terhadap hal yang tidak ada buktinya.

"Kalo dishare ke tiktok atau group keluarga pasti pada percaya nih sama berita sampah beginian. bhahaha parah memang, dari kasus saya difitnah (lagi) ini, membuktikan banyak masyarakat indonesia yang MINIM LITERASI alias GAMPANG PERCAYAAN TERHADAP HAL YANG TIDAK ADA BUKTINYA.," tandas Marcel.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 13 April 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit