Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kisah Cinta Inul Daratista, Nekat Menikahi Adam Suseno Meski Dilaknat Bapak Kandungnya

img_title
Adam Suseno dengan Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratsita menceritakan kembali perjuangannya menikah dengan Adam Suseno. Melalui unggahannya di instagram, pedangdut yang dikenal dengan goyangan ngebornya itu mengenang kembali perjuangan cintanya dengan Adam Suseno.

Bahkan, dirinya sampai dilaknat oleh bapak gegara berhubungan dengan seorang pria dari keluarga non-muslim. Penasaran denga kisah cinta Inul Daratista dengan Adam Suseno? Berikut artikelnya!

Perjuangan Inul Daratista

Melalui unggahan instagarmnya, Inul Daratista membagikan potretnya bersama dengan Adam Suseno. Dalam Caption unggahannya itu, ia menceritakan perjuangannya menikah dengan Adam Suseno.

"Cinta itu memang Butuh pengorbanan. Tapi jangan jd korban krn cinta. Saya dulu berjuang utk bs bersama sangat berat. Cintanya kucing2an," tulis Inul Daratista dari unggahan instagramnya.

Terlebih hubungannya dengan Adam Suseno tidak mendapatkan restu dari ayahnya. Dengan latar belakang agama Islam yang kuat, sang ayah sampai melaknat hubungan mereka berdua. Terlebih saat itu Adam Suseno masih memeluk agama Kristen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit