Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masya Allah, Artis Cantik Ini Fokus Ibadah di 10 Hari Terakhir Puasa, Kejar Lailatul Qadar

img_title
Dewi Sandra
Sumber :

JagoDangdut – Bulan suci Ramadan tak terasa hanya tinggal beberapa hari lagi, bahkan kurang dari 10 hari. Dan setelah itu umat muslim di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Seperti yang diketahui di 10 hari terakhir ini, orang-orang biasanya semakin sibuk dengan berbagai hal. Mulai dari persiapan mudik hingga menyiapkan segala sesuatu untuk Idul Fitri.

Dewi Sandra Fokus Lailatul Qadar

img_title
Dewi Sandra
Foto :
  • -

Tetapi salah satu hal yang paling penting semua umat muslim harapkan adalah mengejar malam 1000 bulan atau Lailatul Qadar. Seperti yang dilakukan oleh artis cantik Dewi Sandra.

Wanita yang kini tampil memakai hijab tersebut memilih fokus beribadah di 10 hari terakhir Ramadan, dan tujuannya satu yaitu mengejar malam Lailatul Qadar.

"Jujur karena di 10 malam terakhir itu enggak mikirin. Itu (Lebaran) kan nanti. Jadi jalani dulu saja ujiannya, kalau sudah lewat mungkin bisa lebih santai untuk mikirin hal tersebut. Tapi untuk sekarang fokus ke 10 malam terakhir, kita tahu semuanya lagi mengejar Lailatul Qadar," ungkap Dewi Sandra seperti dikutip dari ANTARA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit