Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Haji Faisal Rela Jual Rumah Gala Sky,!Dugaan Terlibat Pencucian Uang

img_title
Pertemuan Ansori dengan Gala Sky
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Adriansyah. Pasalnya rumah Gala yang baru dibeli dari hasil donasi terlibat daam kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan oleh Wahyu Kenzo.

img_title
Gala Sky
Foto :
  • -
 

Kasus itu menyeret beberapa pejabat publik dan 8 publik figur salah satunya Haji Faisal yang merupakan mertua dari mendiang Vanesa Angel. Menurut penuturan Zainul Arifin, pengacara korban menyampaikan Haji Faisal diduga menerima aliran dana dari tangan kanan Wahyu yaitu Bayu Walker.

Bahkan di mana Bayu membeli lelang buku Tom Liwafa sebesar Rp400 juta. Tom Liwafa kemudian mendonasikan uang itu untuk pembelian rumah Gala Sky.  Haji Faisal pun sudah mengaku jika pihaknya memang menerima uang dari Tom Liwafa. Namun, ia tak mengetahui dari mana aliran dana tersebut berasal.

Apalagi, uang itu tak diterima oleh Haji Faisal secara pribadi melainkan kepada yayasan yang mengatur donasi Gala Sky.

"Mintanya ke yayasan, jangan ke saya. Kan uang itu diserahkannya ke yayasan," ujar Haji Faisal.

Tak hanya itu, dugaan teribatnya Haji Faisal dalam kasus ini pun telah diketahui oleh besanya, yakni Doddy Sudrajat. Keduanya diketahui memang sudah lama tak akur, apalagi perkara Gala Sky. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit