Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

16 Kali Dibacok & Ditembak, Terbongkar Alasan Hercules Taubat Jadi Mualaf!

img_title
Hercules
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini jagat raya tengah dihebohkan dengan seorang pria mantan preman besar asal Timor Timur yang dikenal dengan panggilan Hercules. Hercules viral usai menceritakan masa lalunya yang pernah dibacok hingga ditembak dengan peluru hingga mengenai salah satu bola matanya.

Hercules Berhijrah Jadi Mualaf

img_title
Hercules
Foto :
  • -

Hercules pun mengungkap alasan mengapa dirinya memutuskan untuk bertaubat dan menjadi mualaf. Sosok Hercules atau yang memiliki nama asli Rosario de Marshall, menceritakan bagaimana ia dahulu memiliki kehidupan yang sangat berbahaya dan mengalami berbagai insiden yang berkali-kali mengancam nyawanya.

Beberapa insiden berbahaya yang pernah dialaminya di antaranya seperti dibacok hingga dikeroyok sampai seratus orang menggunakan pedang samurai hingga celurit.

“Dibacok itu hampir setiap malam saya dibacok, kalau keroyok itu sekali keroyok seratus orang. itu pakai samurai panjang-panjang sama celurit apa itu semua. Tapi gimana, belum waktunya," kata Hercules di video Instagram @official.gribpactangerang.

Tak hanya itu, Hercules juga ditanya mengenai apa yang terjadi pada salah satu matanya. Dengan santainya ia menjawab bahwa matanya tersebut terluka karena dahulu pernah ditembak dari jarak satu meter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit