Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Hari Ramadhan Terakhir, Dewi Sandra Fokus Kejar Malam Lailatul Qadar

img_title
Dewi Sandra
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri kurang dari dua minggu lagi. Banyak umat Muslim yang berbondong-bondong menyiapkan keperluan untuk Lebaran. Tetapi ini, tak berlaku bagi Dewi Sandra. Pasalnya ia ingin fokus mengejar Lailatul Qadar di 10 hari terakhir Ramadhan.

Dewi Sandra Fokus Ibadah

img_title
Dewi Sandra
Foto :
  • -
 

"Jujur karena di 10 malam terakhir itu enggak mikirin. Itu (Lebaran) kan nanti. Jadi jalani dulu saja ujiannya, kalau sudah lewat mungkin bisa lebih santai untuk mikirin hal tersebut. Tapi untuk sekarang fokus ke 10 malam terakhir, kita tahu semuanya lagi mengejar Lailatul Qadar," ujar Dewi Sandra di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 14 April 2023.

Bahkan mantan istri dari Surya Saputra ini pun mengatakan ia ingin serius dalam mengejar Lailatul Qadar. Ia pun mengatakan sangat terinspirasi dengan sejarah nabi dan para sahabatnya demi bisa berjumpa dengan malam yang dipercaya sangat mulia oleh umat Islam.

"Kalau kita enggak serius melakukannya ya jangan harap (mendapatkan Lailatul Qadar), Kita tahu sejarah nabi seperti apa untuk Lailatul Qadar, para sahabat juga kakinya sampai bengkak, mereka benar-benar begadang. Nah kita, bangun lima menit di jam dua (pagi) aja langsung merasa tercerahkan, bukan begitu," terang Dewi Sandra.

Menariknya, demi bisa mendapatkan Lailatul Qadar, ternyata Dewi Sandra punya rencana untuk melakukan itikaf di rumah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit