Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Dijodoh-Jodohkan sama El Rumi, Bulan Sutena Buka Suara: Kenalan Boleh...

img_title
El Rumi
Sumber :

JagoDangdut – Setelah dijodoh-jodohkan dengan Fujianti Utami, kini putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi Dijodoh-jodohkan dengan seleb TikTok Bulan Sutena.

Bulan Sutena Buka Suara

img_title
Ahmad Dhani, El Rumi, Maia Estianty
Foto :
  • -

Sosok wanita asal Bali itu tengah ramai diperbincangkan publik. Perjodohan ini berawal saat Bulan Sutena menjadi narasumber di konten podcast YouTube Maia Estianty.

Disana, Bulan mengaku belum memiliki kekasih. Oleh sebab itu, Maia Estianty pun langsung ingin menjodohkan dengan El Rumi. Menariknya, mantan istri Ahmad Dhani ini tiba-tiba menawarkan Al Ghazali dan El Rumi yang masih jomblo kepada Bulan Sutena.

Dikasih dua pilihan, Bulan Sutena pun memilih El Rumi. Lantas video podcast Maia Estianty pun akhirnya viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan jaga maya. Banyak yang menilai jika Bulan Sutena dan El Rumi cocok. Sehingga netizen setuju untuk menjodoh-jodohkan mereka berdua.

Ramai perjodohan dengan mantan kekasih Marsha Aruan, Bulan Sutena pun kini buka suara. Bulan alasannya memilih putra kedua Maia Estianty itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit