Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sunan Kalijaga Sebut Bebby Fey Terancam Dipenjara 5 Tahun

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Permasalahan antara Bebby Fey dengan YouTuber ternama Tanah Air, Atta Halilintar tampaknya akan terus bergulir. Perseteruan keduanya semakin bertambah rumit dengan adanya beberapa permasalahan baru.

 Diwakilkan oleh kuasa hukum Atta, Sunan Kalijaga menyayangkan sikap Bebby yang menyebarkan pembicaraan ke media tanpa didampingi kuasa hukum. Tak hanya itu ayah dari Salmafina ini geram dengan pengacara dari Bebby yang terkesan menntangnya.

“Saya juga menyayangkan pengacaranya itu terkesan menantang, mau seribu laporan silahkan laporkan, kalau kita jangan ditantang, enggak usah seribu laporan, satu aja dulu nih," ujar Sunan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, 4 Oktober 2019.

Bebby Fey

Tak sampai disitu, Sunan juga mengatakan bahwa kuasa hukum dari Bebby seharusnya bisa memberikan edukasi terkait legalitas pembicaraan saat proses hukum berlangsung. 

"Jadi ada hal-hal yang memang seharusnya kuasa hukum itu bisa mengimbau kliennya supaya tidak banyak bicara dan bertemu dengan media, apa lagi bicara sesuatu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan sehingga menjadi persoalan hukum," kat Sunan. 

Merasa dicemarkan nama baiknya, Atta dengan pengacaranya kembali melaporkan Bebby ke pihak yang berwajib. Bahkan Sunan mengatakan bahwa Bebby dapat disebut terancam hukuman pidana hingga lima tahun penjara. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit