Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cing Abdel Bagikan Kabar Duka, Komentar Komeng Jadi Sorotan Netizen: Komedi

img_title
Komeng
Sumber :

JagoDangdut – Awan hitam kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, kabar duka itu datang dari keluarga komedian Abdel Achrian. Melalui unggahan instagramnya, pria yang akrab disapa Cing Abdel mengabarkan putrinya yang telah berpulang ke Sang Pencipta.

Postingan tersebut pun banjir doa dari netizen dan juga rekan artis. Namun yang paling menjadi sorotan adalah komentar dari pelawak Komeng. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Komentar Komeng

img_title
Komentar Komeng melawak dipostingan duka Instagram Cing Abdel
Foto :
  • Twitter: @nursandie

Postingan yang dibagikan Abdel pun banjir ucapan duka dan penghiburan yang diberikan oleh netizen dan juga rekan-rekan artisnya. Tak terkecuali Alfiansyah Bustami alias Komeng ayng juga ikut mengucapkan doa untuk kepergian putri Cing Abdel.

"Smoga Almarhumah mendptkan tempat yg t’baik disisi ALLOH.. Sabar ye Pa Aab @abdelachrian," tulis Komeng dalam kolom komentar postingan instagram @abdelachrian.

Alih-alih larut dalam kesedihan, Komeng justru mencoba menghibur Cing Abdel lewat cerita pengalamannya. Ia mengaku punya pengalaman yang serupa dengan Abdel, bahkan ia sampai tak bisa makan. Bukan karena terlarut dalam kesedihan, Komeng tidak makan lantaran sang istri memang tidak masak. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit