Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral di Medsos! Rekaman Mario Dandy dan Agnes Gonta Ganti Plat Mobil. Netter: Bisa Jadi Barbuk Nih!

img_title
Mario Dandy dan Agnes

JagoDangdut – Kasus dugaan penganiayaan Mario Dandy kepada David Ozora masih terus berlanjut. Buntut viralnya kasus tersebut, sejumlah aib Mario Dandy dan Agnes Gracia pun ikut mencuat ke publik.

Baru-baru ini beredar di media sosial, sebuah cuplikan video yang berhasil mengabadikan momen Mario Dandy dan Agnes Gracia sedang mengganti plat mobil Rubiconnya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Video Mario Dandy dan Agnes Gracia Ganti Pelat

Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @nextjack1995 yang merespon salah satu pemberitaan tentang Mario Dandy dengan Agnes Gracia. Dalam keterangan video tersebut, kedua muda-mudi yang kedapatan mengganti plat mobil yang dikendarainya.

nama Mario Dandy dan Agnes Gracia pun ikut terseret lantaran mobil dalam rekaman CCTV itu sama seperti yang dimiliki anak dari pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo itu.

Dalam video tersebut, terlihat seorang anak gadis yang turun dari mobil dan mengganti pelat tersebut. Sementara pria yang mengendarai mobil tersebut juga melakukan hal yang sama pada pelat bagian belakang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit