Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soimah Ngoceh Komentari Bungkus Makanan Jelang Hari Raya Yang Susah Dibuka

img_title
Soimah

JagoDangdut –  Soimah kembali menghibur para pengiktunya di Instagram lewat unggahannya di media sosial. Istr dari Herwan Prandoko itu ngedumel soal tentang bungkus makanan jelang hari raya.

Dari postingannya itu, Soimah terlihat kesulitan untuk membuka toples yang berisi kue kering khas Hari Raya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalama rtikel berikut ini!

Soimah Ngedumel Kemasan Jajanan Jelang Hari Raya

Soimah menarik perhatian netizen di media sosial lewat aksi kocaknya. Ia marah-marah lantaran dirinya selalu kesulitan untuk membuka jajanan tersebut. Tak hanya itu, setelah berhasil dibuka toples itu juga tidak bisa ditutup dengan sempurna.

"Setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri, yang bikin pusing itu bukan cuma bagi-bagi THR. Ini kayak gini ini loh, wadah kayak gini juga bikin stres. Setiap menjelang Hari Raya. Caranya gimana ya kalau mau tutup pabriknya biar nggak usah bikin wadah kayak gini ini. Bikin repot tahu nggak. Ini selotipnya dimana? Nanti kalau selotipnya udah dibuka, ditutup lagi jadi lembek, anginnya masuk," ujar Soimah.

Tidak hanya kemasan toples, Soimah juga mengeluh soal kemasan jajanan plastik. Ia menyarankan para pedagang jajanan Hari Raya untuk menggunakan plastik zipper.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit