Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akan Jadi Tetangga Ivan Gunawan, Bunda Corla Siap Beli Rumah Mewah di Jakarta Jadi Sorotan!

img_title
Bunda Corla, Ivan Gunawan, Maharani Kumala
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari selebgram yang tinggal di Jerman, Bunda Corla. Kemunculan bunda Corla di media sosial tampaknya membawa kesuksesan dan ladang rezeki di hari tua. Hal ini diakui oleh bunda Corla, jika ia kini tengah mencari rumah baru di Jakarta yang dekat dengan Ivan Gunawan. Menabung seluruh hasil syuting di Ivan Gunawan.

Bunda Corla Akan Beli Rumah Mewah 

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • instagram: @corla_2

Sahabat mendiang Olga Syahputra ini kini sedang pulang kampung dan berada di Jakarta. Memilih lebaran di Indonesia, kabarnya bunda Corla kini tengah mencari rumah baru di sekitar kediaman Ivan Gunawan. Sukses hingga banjir job syuting, bunda Corla ternyata menitipkan seluruh bayaran syutingnya kepada Ivan Gunawan.

"Rencananya mau beli rumah, rumahnya udah dibeli. Kita lagi cari rumah, mungkin lokasinya deket-deket rumah Igun," kata bunda Corla di YouTube.

"Pastinya sengaja daerah rumah Igun mungkin kita mau tetanggaan, Igun mau ngasih makan kalau pas buka puasa," tambahnya.

Tak hanya itu, alasan pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini pulang ke Indonesia semata-mata ingin pulang kampung ke Medan untuk menengok keluarganya di hari raya nanti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit