Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sukses Sebagai Pedangdut, 6 Biduan Ini Pernah Hidup Susah. No. 4 Sampai Putus Sekolah

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Menjadi penyanyi dangdut di Indonesia kini sudah tidak lagi di pandang sebelah mata. Banyak orang-orang yang berlomba-lomba untuk bisa menjadi pedangdut papan atas.

Terlebih dengan tarif manggung pedangdut yang cukup fantastis, seperti deret penyanyi dangdut di bawah ini. Tak disangka dibalik kesuksesannya saat ini, pedangdut ini pernah merasakan kesulitan sebelum namanya besar. Lantas, siapa saja pedangdut tersebut? Berikut artikelnya!

1. Cita Citata

img_title
Cita Citata
Foto :
  • Cita Citata Instagram

Cita Citata adalah salah satu pedangdut yang cukup populer di Indonesia. Namanya melejit lewat lagu dangdut yang berjudul 'Sakitnya Tuh Di Sini'. Sebelumnya kekasih Didi Mahardika ini mencob peruntungannya lewat genre musik pop dan jazz. Namun, namanya justru melambung lewat lagu dangut.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Cita Citata pernah merasakan hidup kekurangan. Bahkan tak jarang dirinya menangis karena menahan rasa lapar sampai-sampai ia harus mengutang di warung untuk bisa makan.

“CITA Pernah hidup susah? PERNAH. Pernah ngutang di warung? SERING. Pernah nangis karena lapar? SERING,” ujar Cita Citata pada unggahannya di instagram Februari 2022 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit