Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Bongkar Alasan Keluar Islam, Dena Racham Diselamatkan Yesus

img_title
Dena Rachman
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Dena Rachman kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia memamerkan momen melakukan ibadah misa pada Paskah. Disana ia tampak mengikuti ibadah misa dengan khusyuk di sebuah gereja di London, Inggris.

Dena Rahman Curhat Alasan Masuk Kristen

img_title
Dena Rachman
Foto :
  • dena rachman IG
 

Seperti diketahui, Dena Rahman pun berpindah agama dari Islam ke Kristen. Terbaru, ia membongkar awalnya menemukan Tuhan Yesus karena merasa tersesat dan putus asa. Dena pun mengikuti misa dalam memperingati Paskah di Hillsong Central London, Inggris. Pemilik nama asli Renaldy Denada Rachman itu terlihat khusyuk ketika menjalani ibadah.

Lewat sebuah unggahan, wanita transgender ini membagikan foto visualisasi Tuhan Yesus. Dena mengaku ketika mendeklarasikan kepercayaannya kepada Yesus, ia sungguh-sungguh. Kala itu, Dena mengaku tersesat dan putus asa.

“Sungguh aku berkata kepadamu ketika aku menyatakan bahwa Yesus adalah juru selamatku, aku sungguh-sungguh bersungguh-sungguh. Aku tersesat dan putus asa, tetapi Yesus menyelamatkan hidupku,” tulis Dena Rachman.

Selanjutnya, sahabat dari Bunga Citra Lestari ini pun Dena Rachman mengaku sangat mencintai Yesus. Bukan tanpa alasan, Dena yakin Yesus mengetahui jati dirinya sebenarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit