Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Denise Chariesta Pamer Foto USG Kehamilannya, Anak Regi Datau?

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram Denise Chariesta kembali menyita perhatian publik. Denise sempat sempat dituding menjadi selingkuhan Regi Datau alias pelakor dalam rumah tangga Ayu Dewi. Menariknya, Denise pun memilih move on, dan kini Denise justru pamer kehamilan anaknya.

Denise Pamer Potret Kehamilannya Disorot

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • Denise Chariesta Youtube
 

Seperti diketahui, kini pengusaha bunga itu memilih untuk menjalin hubungan dengan pria bernama JK, Denise Chariesta justru kini semakin terlihat anggun usai dikabarkan hamil hasil buah hatinya bersama JK. Hal ini terlihat dalam unggahan di instagram miliknya. Disana Denise tampak pamer foto tengah melakukan USG dan memberikan keterangan soal kondisi kehamilannya.

"Aku kuat . Aku sehat ..Kesehatan baby DC adalah yang utama bukan yang lain . Dan happy bumil adalah tanggung jawab ku .. biar anaknya happy juga," tulis Densie Chariesta.

Tak lama unggahan dari wanita yang disapa Cadel ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang nyinyir dan menyuruhnya Denise segera menikah. Ada pula yang menduga Denise hamil anak Regi Datau.

"Minimal nikah lah nis, jangan kasih contoh gak baik ke anak ABG," tulis netter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit