Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Cari Istri Kedua, Raffi Ahmad Pilih Nita Thalia?

img_title
Nita Thalia

JagoDangdut – Belakangan ini artis peran Raffi Ahmad tengah menjadi perbincangan publik, tak hanya menjadi bahan gosip rumah tangganya dengan Nagita Slavina oleh asisten serta sahabat Nia Ramadhani, Theresia Wienathan, beberapa waktu lalu Raffi juga sempat meminta penyanyi dangdut Nita Thalia untuk menjadi istri keduanya.

Hal tersebut diucapkan Raffi pada sebuah acara di televisi yang ia bawakan. Namun saat dikonfrimasi kepada Nita, ia membantah isu yang beredar itu. Nita mengaku bahwa ucapan Raffi itu semata-mata hanyalah untuk bahan guyonan atau bercandaan. 

"Hahaha enggak kok itu bercandaan aja," ujar Nita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Oktober 2019.

Raffi Ahmad

Bukan hanya ayah dari Rafathar, Nita juga mengaku dirinya pernah menjadi sasaran bujuk rayu dari presenter, mantan kekasih biduan Zaskia Gotik, yakni Vicky Prasetyo.

"Yang pernah deketin itu Vicky, kalau Vicky memang pernah nembak dan ngegombalin gitu," kata Nita.

Status yang disandang oleh Nita sebagai seorang istri kedua memang sudah menempel sejak lama pada dirinya. Bahkan ia sudah menjadi istri muda Nurdin selama 20 tahun lamanya. Pernikahan Nita dan sang suami telah dikaruniai satu anak. Kini Nita dan istri pertama Nurdin telah menjalani kehidupan yang harmonis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit