Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Bermasalah, Ramalan Artis Inisial R Kembali Disorot

img_title
Ria Ricis dan Teuku Ryan gendong baby Moana

JagoDangdut – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diduga mengalami keretakan. Hal tersebut bermula usai Ria Ricis kedapatan tidak lagin menggunakan cincin kawin dan mengunggah instagram story tentang poin-poin yang dapat menghancurkan rumah tangga.

Sebelumnya, Koko Fengshui sempat meramalkan artis inisial RR yang bakal cerai dengan suaminya karena attitude. Lantas, seperti apa ramalan tersebut? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini1

Ramalan Artis Inisial RR 

img_title
Ria Ricis, Teuku Ryan
Foto :
  • -

Beberapa waktu yang lalu, Koko Fengshui pernah meramalkan soal nasib rumah tangga dengan inisial RR. Dalam ramalannya tersebut, artis itu terancam cerai karena sikap yang dimilikinya.

"Indonesia artis wanita terkenal gara2 YouTube inisial RR dan suaminya TR. Saya lihat di sini rumah tangga mereka tidak seindah yg di TV atau socmed mereka sering sekali beda pendapat," ujar Koko Fengshui.

"Terutama untuk yang wanita lebih menghargai pria jangan mentang-mentang kamu lebih berduit jadi seenaknya. Saya lihat dalam berapa tahun ke depan bakal goyah perselingkuhan terekspos publik dan perceraian terjadi. Rubah sifat terutama yang wanita dan banyak berbuat baik supaya tidak terjadi," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit