Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fix Cerai! Aldila Jelita Bawa Saksi ke Sidang Cerai dengan Indra Bekti

img_title
Aldila Jelita

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Aldilla Jelita dan Indra Bekti tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya pernikahan yang dibangun pada 2010 itu tengah diujung jalan karena Aldila menggugat cerai suaminya.ya  

Aldila Jelita Hadir ke Sidang Cerai

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Foto :
  • -

Bahkan hingga kini proses perceraian Aldilla Jelita dan Indra Bekti masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aldilla Jelita hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan didampingi oleh kuasa hukumnya Teguh Putra. Sementara Indra Bekti memang tak akan hadir selama jalani persidangan. Teguh Putra menuturkan jika persidangan dimajukan lebih cepat dari pada sebelumnya yang direncanakan tanggal 10 April 2023. 

"Jadi saya ingin menyampaikan hari ini tuh adalah lanjutan sidang dari acara sebelum nya. Seperti temen-temen tahu kan memang acaranya tanggal 10 April cuma hari Jumat kami dihubungi sama pengadilan acara dimajukan jadi hari ini,"kata Teguh Putra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 3 April 2023.

Tak hanya itu, pihak kakak ipar dari Komo Ricky ini membawa beberapa berkas pembuktian antara lain buku nikah dan juga dua saksi.

"Hari ini agenda pembuktian, jadi hari ini kami sudah mengajukan bukti, baik bukti tertulis dan juga saksi. Saksinya di sini hadir ada mba Nana dan mba Riry," jelas Teguh Putra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit