Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Isu Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Rizky Billar Buka Suara!

img_title
Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini sosok artis inisial R tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya artis inisial R terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Hal ini membuat artis dengan nama depan R menjadi sorotan termasuk Rizky Billar.

Rizky Billar Beri Reaksi 

img_title
Rizky Billar, Lesti Kejora dan Aldi Taher
Foto :
  • TikTok: @mrizkybillar

Isu artis inisial R ini berhembus karena disebut-sebut terseret kasus yang dilakukan oleh ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo. Kabarnya sosok inisial R itu sangat terkenal. Bahkan diduga terlibat kasus pencucian uang yang juga melibatkan mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun.

Sehinggabrtis-artis dengan nama berawalan huruf R pun dicurigai, termasuk Rizky Billar. Kendati demikian, suami Lesti Kejora itu menanggapinya dengan santai. Lewat unggahan Insta Storynya di Instagramnya. Rizky Billar mengunggah tangkapan layar isi percapakannya dengan seseorang yang bertanya perihal pemberitaan tersebut.

"Pak lu amat disayang sama netizen ya. Kalau ada artis inisial R ingatnya lu mulu. Kemarin-kemarin dibilang numpang hidup istri, sekarang kasus besar gini pencucian uang. Orang kaya lu juga dibawa-bawa," tulis seseorang.

Melihat pesan itu, ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini pun memilih bersikap bodoamat atas tudingan terkait tentangnya. Ia hanya menjawab berupa emoji seolah tertawa bingung. Rizky Billar kemudian menuliskan tanggapannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit