Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Enzy Storia Curhat Mengapa Tak Kunjung Nikah dan Tak Bongkar Kekasihnya

img_title
Enzy Storia
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini, Enzy Storia tengag menyita perhatian publik. Apalagi, ia memiliki paras yang cantik, sehingga banyak pria yang jatuh hati padanya. Meski banyak pria yang mendekatinya, Enzy masih enggan untuk ke jenjang pernikahan. Padahal kini ia berusia 30 tahun.

Enzy Storia Curhat Soal Belum Nikah

img_title
Enzy Storia
Foto :
  • -

"Mereka niatnya untuk menjadi imam , serius mau nikahin. Bener-bener mencintai aku , benar-benar emang keliatan mereka sayang, nunjukin usaha, tapi aku lebih ikutin intuisi," ujar Enzy Storia.

Menurut sahabat dari Desta ini, tidak mungkin apabila dia menikah dengan seseorang dalam waktu dekat. Namun, sampai saat ini, artis keturunan Polandia itu belum mendapatkan koneksi terkait perasaannya pada pasangan.

"Aku bisa aja menikah tahun ini atau tahun depan dengan orang yang kayanya agamanya bagus, baik banget, pekerjaannya udah settle, mukanya juga ga jelek. Kayanya aku akan aman sama dia, akan secure. Tapi kok aku ga ngerasa ada cinta, feeling, connectionnya itu aku ga dapet," jelas Enzy.

Enzy Storia percaya, kelak akan ada orang yang mungkin tidak sesuai dengan tipe, namun pada akhirnya bisa menghadirkan koneksi tersebut. Ketika saat itu tiba, Enzy pun dengan senang hati menjalani hubungan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit