Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waduh! Usai Ultimatum, Ahmad Dhani Ancam Penjarakan Once Mekel 3 Tahun

img_title
Once Mekel
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Ahmad Dhani. Pasalnya ayah dari Al,El, dan Dul ini melayangkan ultimatum kepada Once Mekel dilarang membawakan lagu Dewa 19.

Ahmad Dhani Somasi Once Mekel 

img_title
Denny Caknan dan Ahmad Dhani
Foto :
  • Instagram/denny_caknan
 

Lewat pengacaranya, Aldwin Rahadian, mantan suami Maia Estianty ini melayangkan somasi secara terbuka kepada mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel. Somasi ini masih terkait dengan ultimatum atau peringatan Dhani kepada Once agar tidak lagi membawakan lagu Dewa 19 di setiap pertunjukannya.

"Jadi jelas kami menyampaikan, pertama melarang Once menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 selama konser di tahun ini," jelas Aldwin Rahadian di kawasan Ragunan, Jakarta.

Bahkan, somasi itu berlaku sejak Jumat, 31 Maret 2023, kemarin. Aldwin pun menghimbau Once agar tak lagi menyanyikan lagu Dewa 19 di setiap konsernya. Jika masih bandel, pihak Dhani tidak akan ragu membawa perkara ini ke tanah hukum.

"Kalau dianggap itu bukan melawan hukum silakan untuk coba-coba. Ini bagian juga dari somasi secara terbuka. Silakan kalau masih mau coba-coba tentu kita akan lihat kita akan uji," jelas Aldwin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit