Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Kena Ultimatum Ahmad Dhani, Once Mekel Bongkar Pengalaman Pahit Jadi Vokalis Dewa 19

img_title
Once Mekel
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi Once Mekel tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya ia dilarang membawakan lagu Dewa 19 lagi oleh Ahmad Dhani. Terbaru, Once justru buka-bukaan soal pengalaman sulitnya menjadi vokalis di Dewa 19 dulu.

Once Bongkar Pengalaman Sulit 

img_title
Once Mekel
Foto :
  • -

"Terus terang aja, crowd uang besar itu enggak mudah, Anda harus punya latihan yang bener. Sebagai vokalis tuh, kita harus punya konsistensi. Jadi, bukan satu hal yang mudah untuk jadi vokalis, apalagi di band besar seperti Dewa. Karena Dewa kan selalu berada di crowd yang banyak," kata Once Mekel di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pria 52 tahun ini merasa menjadi vokalis di grup band Dewa 19 bukan hal yang mudah. Ada beberapa hal sulit yang mesti dikuasai oleh sang vokalis.

"Jadi, ini saya agak curhat sedikit ya. Itu jadi vokalis di band seperti Dewa itu enggak mudah. Dewa itu band rock dengan nada-nada yang bisa dibilang pop. Makanya, cewek suka cowok suka. Cewek suka dengan melodinya, yang laki suka dengan energinya," cerita Once.

"Anda kalau jadi vokalis di band seperti itu, Anda harus bisa nyanyi lagu pop dan rock. Anda harus bisa nyanyi dengan energi yang keras dengan lembut," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit