Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bintangi Series Religi, Zoe Abbas & Ari Irham Belajar Mengaji Hingga Silat

img_title
Ari Irham & Zoe Abbas
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Ari Irham dan Zoe Abbas Jackson membintangi series religi berjudul Bidadari Bermata Bening yang akan tayang di Viu pada Jumat, 31 Maret 2023. Series ini diangkat dari novel berjudul sama karya novelis terkenal, Habbiburrahman El Shirazy.

Kesusahan Zoe Abbas dan Ari Irham 

img_title
Ari Irham & Zoe Abbas
Foto :
  • -
 

Bahkan menariknya, demi melakoni peran seorang santri yang mahir dalam olahraga silat, Ari Irham dan Zoe sengaja mengikuti pelatihan khusus seperti mengaji dan silat.

"Jadi karena kami waktu pertama kali baca skripnya ada kayak beberapa adegan ngaji, tapi dengan murotal dan juga dengan syahdu, menurut gue itu yang sulit. Makanya sudah disiapkan workshopnya buat kami lebih banyak waktu untuk belajar lagi," ujar Ari Irham di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Mantan kekasih Aditya Zoni ini pun ingin memberikan akting yang maksimal pada saat melakoni tokoh Ayna, maka demikian ia meminta pelajaran khusus untuk mendalami perannya.

"Maksudnya kami enggak mungkin menganggap hal seperti itu sepele ya. Enggak mungkin yang 'oh gampang nanti aja di set', enggak. Kami pengin bikin ini big deal banget, makanya kami pengin belajar dan kami dikasih waktu sekian hari. Aku sama Ari bahkan minta tambahan hari untuk make sure kita lebih yakin sama diri kita," jelas Zoe Abbas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit