Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bawa Moana ke Bioskop, Ria Ricis Demi Support Teuku Ryan Main Film: Bangga Banget sama Suami Aku!

img_title
Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – Usai menikahi Ria Ricis, pria asal Aceh Teuku Ryan ini memang melebarkan sayapnya ke industri entertaiment. Teuku Ryan pun menggeluti perannya menjadi aktor. Seperti terbaru, Teuku Ryan bermain di series Bidadari Bermata Bening bersama Zoe Abbas, Ari Irham, Aisyah Aqila hingga Olla Ramlan di aplikasi VIU.

Ria Ricis Bangga Liat Suaminya

img_title
Ria Ricis
Foto :
  • -

Sebagai seorang istri Ria Ricis pun merasa bangga melihat sang suami yang semakin aktif menjadi aktor. Bahkan ia pun sampai membawa buah hatinya, Cut Raifa Aramoana ke bioskop demi mendukung sang suami rilis series Bidadari Bermata Bening.

"Bangga banget sama suami aku, cuma ini jatohnya kan otiti. Ya jadi ini otiti pertamanya dia sih. Jadi aku turut berbangga hati kita mesti support papa Iyan. Moana juga nonton tadi, Moana bangga ya sama papa Iyan," ujar Ria Ricis ditemui di CGV Grand Indonesia.

Disana Ria Ricis pun tampak bersama asistennya mengurus Moana yang masih balita untuk turut mendukung suaminya. Bahkan Ria Ricis pun menonton filmnya dari awal sampai akhir. Meski begitu Moana pun terlihat aktif di dalam Bioskop. 

Seperti diketahui, Moana memang sudah mulai bisa melakukan banyak hal, salah satunya manjat-manjat. Ria Ricia pun membiarkan sang anak untuk mengesplore apa saja demi melatih motorik dan sensoriknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit