Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Cara Rossa Jalani Ibadah Puasa, Kurangi Job Demi Waktu Bersama Anak!

img_title
Rossa
Sumber :

JagoDangdut – Dipadatnya aktivitas penyanyi Rossa, rupanya ia telah mengurangi aktivitas manggungnya saat Ramadan. Padahal ia memiliki banyak tawaran pekerjaan. Hal ini dilakukan agar ia lebih punya waktu bersama sang anak saat puasa. 

img_title
Rossa
Foto :
  • -

"Mengurangi Job. Biasanya di acara festival musik atau gethering nyanyi buat kawinan, kalau di bulan puasa jarang juga nikah di bulan puasa atau pun acara berubah bentuknya. Biasanya kalau berkurang di panggung, aku biasanya mindahin ke hal lain," ujar Rossa yang ditemui tim Jagodangdut di CGV Grand Indonesia.

"Misalnya, promosi album karena baru rilis, ngurusin kantor baru aku, aku punya company production, semua acara konser kita bikin," imbuhnya.

Mantan istri Yoyo Padi ini pun ingin menghabiskan banyak waktu bersama anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Salah satunya, Rossa mengurangi kegiatan selama Ramadan adalah untuk melaksanakan buka puasa bersama anak di rumah.

"Gini, kalau hari hari biasa Rizki sekolah dari jam tujuh pagi baru sampe jam lima sore. Jadi, ketika hari itu aku penuhi dengan kerjaan. Ketika buka puasa aku usahain di rumah," jelas Rossa.

Walaupun telah mengurangi jadwal manggung, akan tetapi Rossa juga dituntut untuk pintar membagi waktu antara pekerjaan dan kegiatan bersama anak dan keluarganya di Sumedang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit