Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Series Bidadari Bermata Bening Udah Tayang di Viu, Zoe Abbas: Ini Karakter Aku yang Paling Susah!

img_title
Bidadari Bermata Bening
Sumber :

JagoDangdutZoe Abbas Jackson bersama Ari Irham membintangi series berjudul Bidadari Bermata Bening yang tayang pada Jumat, 31 Maret 2023 di aplikasi Viu. Series ini merupakan adaptasi dari novel terlaris dengan judul yang sama karya Habiburrahman El Shirazy.

Kesusahan Zoe Abbas dan Ari Irham Jalani Series Ini 

img_title
Zoe Jackson
Foto :
  • Instagram.com/zoeabbasjackson
 

Series ini dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Ari Irham, Aisyah Aqilah, Teuku Ryan, Ikang Fawzi, hingga Ola Ramlan. Series Bidadari Bermata Bening dapat menginspirasi banyak pihak di bulan Ramadhan.

Zoe Abbas dan Ari pun buka-bukaan soal proses syuting series tersebut di pers konferensi series Bidadari Bermata Bening yang digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Demi tampil totalitas, Ari dan Zoe langsung belajar mengaji dari guru pesantren di Sukabumi.

“Kita nanya ke guru ngaji, bagaimana kehidupan pesantren, karena kita syuting di pesantren beneran di Sukabumi,” ujar Ari Irham.

Disisi lain, Zoe Abbas Jackson mengaku tak mudah mengambil tawaran series Bidadari Bermata Bening. Baginya, karakter Ayna dalam series garapan Farid Darmawan ini cukup sulit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit