Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Mantan Istri Kiwil Dilarikan ke Rumah Sakit

img_title
Meggy Wulandari

JagoDangdut – Kabar tidak menyenangkan kembali datang dari mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari yang harus masuk ke rumah sakit guna menjalani perawatan.

Hal tersebut berawal saat Meggy Wulandari hendak pergi ke Makassar. Namun diluar dugaan ia tiba-tiba saja drop karena asam lambung. Saat itu Meggy merasakan tubuhnya gemetar dengan keringat dingin.

Meggy Wulandari Masuk Rumah Sakit

img_title
Meggy Wulandari
Foto :
  • Meggy Wulandari IG

Tak hanya itu, Meggy juga muntah berkali-kali hingga tubuhnya lemas. Meski demikian ia masih mencoba menahannya selama masuk bulan Ramadan ini. Berharap tidak masuk rumah sakit.

Tapi apa dikata, ia mau tidak mau akhirnya harus dibawa ke rumah sakit. Hal tersebut diungkapkan oleh Meggy lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini.

"Qodarullah di Jakarta kemarin yg terjadi detik2 mau besoknya nyekar dan tiket pesawat sdh beli utk ke Makassar,aku drop asam lambung naik perut kolik rasanya udah gemeter semua keringet dingin..muntah berkali2 smp lemes udah beberapa hari lagi mau masuk ramadhan gak kebayang pikiran campur aduk,ditahan utk gak ke RS krn besok udah hrs ke makassar tp gak kuat jd lari juga ke RS," tulis Meggy seperti dikutip lewat akun IG @meggywulandari_real.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit