Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dory Harsa Bongkar Kondisi Terkini Nella Kharisma Usai Lahirkan Anak Kedua

img_title
Dory Harsa
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa telah hampir 3 tahun lamanya membina rumah tangga. Bahkan keduanya pun kini telah dikaruniai dua anak. Anak keduanya pun baru saja dilahirkan Nella di Rumah Sakit JIH Solo.

Dory Harsa Ungkap Kondisi Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa
Foto :
  • Instagram/nellakharisma

Terbaru Dory Harsa menggelar press conference di Rumah Sakit JIH Solo, Jawa Tengah. Disana Dory mengungkap kondisi sang istri setelah melahirkan. Dory menyebut buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan.

Mantan penabuh gendang Didi Kempot ini menyebut jika putri keduanya dilahirkan secara normal dan memiliki berat badan mencapai 4 kilogram, serta tinggi badan yang tidak jauh berbeda dari sang putri pertama, Gendhis Geona Madaharsa.

“Telah lahir anak kami yang kedua, perempuan dengan berat yang cukup luar biasa, hampir 4,3 kilogram, lahir secara normal. Panjangnya 51 cm sama seperti mbaknya, Mbak Gendhis,” kata Dory Harsa di Press Conference Kelahiran Anak ke-2 Nella Kharisma dan Dory Harsa, Kamis, 30 Maret 2023 di Rumah Sakit JIH Solo.

Selain itu, Dory Harsa membongkar kondisi Nella Kharisma dan sang buah hati yang kini dalam keadaan sehat, serta masih mendapat perawatan di rumah sakit. Sayangnya, biduan asal Kediri itu terpaksa absen dari Press Conference Kelahiran Anak ke-2 Nella Kharisma dan Dory Harsa karena kondisinya pasca melahirkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit