Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Senang Jadi Artis, Fajar Sadboy Keluarkan Lagu Religi Bejudul 'Sabar Ini Ujian'

img_title
Fajar Sadboy
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Fajaf Sadboy. Usai viral dengan ciri khasnya berwajah menangis terus. Kini rupanya Fajar melebarkan sayapnya ke industri hiburan Tanah Air. Fajar pun mencoba ke dunia tarik suara.

Fajar Bawakan Lagu Religi Disorot

img_title
Fajar Sadboy
Foto :
  • -
 

Digaet oleh Jwara Kreatif, Bruno pun menunjuk Fajar sebagai penyanyi lagu dengan judul Sabar Ini Ujian.  Bahkan Bruno mengatakan lagu itu menggambarkan tentang cobaan dan godaan puasa yang dihadapi umat Islam di bulan Ramadan.

"Lagu ini judulnya sabar ini ujian, jadi bagaimana kita sebagai umat Islam kan puasa. Banyak cobaan dan godaan jadi awalnya jagalah awal nafsu," ujar Bruno di Gambir, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Maret 2023.

Menariknya, lagu yang dibawakan Fajar Sadboy mendapat dukungan dan apresiasi penuh oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).  Komisioner Bidang Kelembagaan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis, Ph.D menyambut antusias karya musik dari Fajar Sadboy. Menurutnya, hal tersebut membuka peluang anak muda untuk berkreasi dan berkarya.

"Nah, Fajar Sadboy ini kita apresiasi karena datang ke Komisi Penyiaran Indonesia dengan sebuah semangat bahwa paham kita bagian dari Republik ini bagaimana mendorong karya-karya yang baru ini menjadi satu karya yang cukup mewakili semangat kreativitas anak muda," jelas Yuliandre.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit