Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Indah Permatasari Parodikan Bunda Corla, Disebut Sindir Sang Ibu Jadi Sorotan

img_title
Indah Permatasari
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan antara Indah Permatasari dan Ibunya, Nursyah rupanya masih memanas. Bahkan hingga kini belum ada kata damai di antara mereka. Kini istri Arie Kriting itu parodikan gaya bicara Bunda Corla. Dalam kontennya, Indah Permatasari diduga menyindir ibundanya sendiri.

Indah Diduga Sindir Ibunya

img_title
Nursyah, ibunda Indah Permatasari
Foto :
  • instagram: @mustaminnursyah

Hal ini berawal saat Indah memutuskan menikah dengan Arie Kriting pada 2018. Hubungan ibu dan anak itu berjarak. Nursyah pun kerap mengungkap hal yang menyakiti Indah Permatasari. Sang bunda sebut anaknya tidak memuliakan dirinya.

Kini Indah Permatasari lah yang nampak menyindir ibundanya. Ia menyampaikan hal tersebut sambil parodikan gaya bicara Bunda Corla.

"Busuk hati kau, ya. Kuulangi lagi kata-kataku ini. Busuk hati kau. Sirik hidup kau, dengki hidup kau. Enggak suka nengok orang bahagia. Enggak suka nengok orang senang. Hitam hati kau, hitam," ucap Indah Permatasari dengan suara Bunda Corla. 

Postingan istri dari Arie Kriting ini pun langsung membuat heboh dunia maya heboh. Netizen berspekulasi bahwa pernyataan Bunda Corla yang diparodikan Indah diduga ditujukan untuk sang ibunda, Nursyah. Tapi ada pula netizen yang tidak setuju dengan aksi Indah membalas nyinyiran sang ibunda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit