Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Bentuk Pusar Pamela Safitri yang Bikin Telan Ludah

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu nama Pamela Safitri, eks Duo Serigala bikin heboh di media sosial terkait fotonya. Fotonya di Instagram dengan menonjolkan pusar jadi sorotan warganet.

Pamela sengaja menaruh foto tersebut di Instagram. Pusarnya dibuka. Dia cukup seksi dengan pakaian yang dikenakannya. Pamela dikenal pedangdut cantik dan seksi.

Pamela Safitri Seksi

img_title
Pamela Safitri
Foto :
  • -

Identik dengan penampilannya yang seksi, Pamela Safitri kerap jadi sorotan publik. Keseksian mereka juga terlihat sering dipamerkan di akun media sosial masing-masing. Pamela, sebagai personel yang paling lama dalam grup ini, ternyata mendapat sorotan tajam karena kebiasaannya yang gemar pamer aurat di media sosial. Ia dianggap berlebihan dalam mengumbar keseksiannya.

Dalam Instagram miliknya, Pamela terlihat banyak mem-posting foto-fotonya dengan pakaian minim dan belahan dada yang menonjol serta ekspresi wajah yang menggoda. Seperti salah satu foto saat dirinya memakai gaun mini berwarna hitam yang memperlihatkan bagian dadanya, Netizen pun langsung mengingatkan Pamela soal akhirat. "Coba bayangkan kalau tiba-tiba ajal menjemputmu, di saat dirimu masih dalam keadaan suka mengumbar2 aurat. Auto masuk neraka lewat jalur PRESTASI," tulis warganet, "Percuma juga cantik kalau harga dirinya di murah meriahkan kaya baju obralan," tulis warganet.

Pamela Safitri Tersandung Kasus

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit