Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengajian Bareng Habib Jafar, Erina Gudono Diduga Hamil Anak Kaesang Pangarep!

img_title
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bulan Madu Ke Eropa

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Erina Gudono. Pasalnya ia tampak menunjukkan dirinya mengikuti pengajian dan tausiyah bersama Habib Jafar. Tak hanya ikut kajian, Erina Gudono juga menyebut dirinya sempat mengajar tadarus. 

Erina Gudono Dituding Hamil Oleh Netizen Jadi Sorotan 

img_title
Kaesang & Erina
Foto :
  • -

Tak hanya itu, istri dari Kaesang Pangarep ini menyebut ia banyak belajar mengenai pendalaman Al Quran dan ilmu bacaan serta amalan sehari-hari dari Habib Jafar.

"Kajian ramadhan, tausiyah bersama Habib Ja'far @husein_hadar, dan tadarus sebelum buka puasa❤️," tulis Erina Gudono di Instagramnya.

"Aku kemarin juga ngajar tadarus adek adek dan belajar pada Habib tentang pendalaman Al Quran dengan ilmu bacaan dan amalan sehari-hari. Aku masih jauh dari paham agama jadi masih harus banyak belajar," tambahnya.

Menariknya, penampilan menantu Presiden Joko Widodo ini berhasil mencuri perhatian netizen. Erina tampak cantik dan anggun mengenakan busana muslim serta hijab. Ada pula netter yang menyoroti bentuk tubuh Erina Gudono pada potret yang dibagikannya. Banyak dari mereka yang menduga Erina Gudono tengah hamil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit