Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Devano Danendra Disebut Pindah Agama, Iis Dahlia Murka! hingga Hotman Paris Blokir Nikita Mirzani

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdutIis Dahlia geram dengan pemberitaan tentang anaknya, Devano Danendra yang disebut telah pindah agama. Biduan senior tersebut langsung memberikan respon terkait hal itu.

Berawal saat Iis Dahlia mendapatkan sebuah kiriman berita yang menampilkan potret Iis Dahlia dan Devano Danendra. Lebih parahnya lagi judul berita tersebut menyinggung tentang sang anaknya yang pindah agama.

"Murtad? Putra Bungsu Biduan Iis Dahlia Pindah Agama, Begini Sikap Sang Penyanyi Dangdut," demikian judul pemberitaan tersebut.

Melihat berita tersebut, pelantun lagu 'Payung Hitam' tersebut langsung meluapkan emosinya dalam postingan di Instagram.

"Ada yg kirim ginian ini org2 jaman sekrg seenak jidatnya aja semoga Allah sadarkan mereka," tulis Iis Dahlia seperti dikutip lewat akun Instagram @isdadahlia.

Seperti yang kita ketahui belakangan ini Devano Danendra memang sering kali menjadi sorotan. Mulai dari postingan foto hingga ia telah pindah ke rumah kontrakan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 28 Maret 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit