Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Proses Penyembuhan, Indra Bekti Belum Boleh Puasa Ramadhan, Begini Kondisi Terbarunya!

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis, presenter Indra Bekti tengah menjadi sorotan. Usai ia sakit karena pembuluh darah di otak pecah. Hal ini membuat Bekti belum bisa untuk ikut menjalani ibadah puasa. Apalagi, ia masih dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi pecah pembuluh darah di kepalanya beberapa waktu lalu.

Indra Bekti Disorot Netizen karena Belum Boleh Puasa

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Foto :
  • -

Baru-baru ini Aldila Jelita menyebut Indra Bekti masih harus meminum obat secara rutin pada masa pemulihan ini. Berdasarkan keterangan dari dokter, Indra Bekti harus minum obat selama enam bulan ke depan.

"Iya (belum boleh puasa) karena kata dokternya nggak boleh. Obatnya itu kan pagi, siang sampai malam, jadi harus minum terus, jadinya nggak puasa deh," ujar Aldila Jelita.

"Kayaknya kita terakhir dikasih tahu enam bulan, insyaallah seperti itu, jadi obatnya itu selama enam bulan ini memang harus diminum terus," tambahnya.

Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah pisah rumah karena keduanya tengah dalam proses bercerai. Maka dari itu, pada bulan Ramadan kali ini, Indra Bekti dan Aldila Jelita serta kedua buah hati mereka menjalani puasa secara terpisah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit