Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Ulang Tahun ke 40, BCL Disebut Pamer Pacar Baru, Ayah Ashraf Berikan Reaksi!

img_title
Bunga Citra Lestari

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi cantik Bunga Citra Lestari alias BCL sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 40. Ibu dari Noah Sinclair itupun menggelar pesta meriah yang dihadiri oleh keluarga serta sahabatnya.

BCL Rayakan Ulang Tahun Ke 40 Tahun, Respon Ayah Mertuanya Disorot

img_title
Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair
Foto :
  • Instagram
 

Pesta ulang tahun pelantun tembang Sunny ini pun diunggah lewat akun Instagram miliknya. Disana BCL tampil cantik dengan balutan gaun berwarna hijau. Tak hanya kemeriahan pestanya, sosok pria berjas abu-abu yang hadir di pesta BCL menjadi sorotan publik.

Pria berkepala pelontos itu tampak berada di sisi BCL saat sang penyanyi ingin meniup lilin. Pada momen itu BCL juga terlihat menarik lengan pria tersebut. Kedekatan itu membuat publik menduga pria berjas abu-abu itu adalah kekasih baru BCL.

Menariknya, dalam momen kebersamaan itu, Mohamed Anthony John Sinclair ayah dari mendiang Ashraf Sinclair langsung memberikan reaksi. Mohamed Anthony memberikan respons tak terduga dengan menyukai unggahan video perayaan ulang tahun BCL. Tetapi, ayah Ashraf itu tidak memberikan komentar pada unggahan tersebut.

Seperti diketahui, senelumnya diduga pria berjas abu-abu itu adalah Tiko Aryawardhana. Ia pernah dikabarkan dekat dengan BCL pada akhir 2022 lalu. Tiko Aryawardhana adalah seorang duda anak tiga yang berprofesi sebagai pengusaha.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit