Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Menghilang, Begini Nasib Terbaru Sony Wakwaw, Sampai Jual Rumah Pemberian Syahrini!

img_title
Sony Wakwaw
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan sosok Sony Wakwaw, namanya melejit saat ia membintangi sinetron Emak Pengen ke Mekkah pada tahun 2014. Sayangnya kini nama Sony dan kariernya kian meredup hingga tak muncul lagi di layar kaca.

Begini Nasib Sony Wakwaw Jadi Sorotan Netizen

img_title
Sony Wakwaw
Foto :
  • YouTube: Ngobrol Asix
 

Siapa sangka saat namanya melambung tinggi, Sony ternyata mendapatkan rumah dari Syahrini yang berlokasi di Cileungsi, Jawa Barat. Namun, pria 19 tahun ini diam-diam menjual rumah pemberian Syahrini. Sony Wakwaw pun mengaku menjual rumah itu karena kejauhan.

"Iya karena kejauhan, rumahnya di Cileungsi ya, di Jonggol. Kan rumah saya di Cibubur, makanya syuting tiap hari di Cibubur mulu," ujar Sony di YouTube yang dibawakan Azriel Hermansyah.

Pemilik nama asli Sony Kurniawan ini mengaku dirinya diajak oleh Syahrini ke Cileungsi dan diberitahu jika ia dibelikan rumah. Sehingga membuat Sony kaget.

"Awalnya tuh gue kaget bro syahrini ke rumah dan ngajakin gue ke Cileungsi, nah pas kesana kaget ada rumah yang lagi dibangun, tiba-tiba dikasih aja, udah lama banget dah pokoknya," kata Sony.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit