Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tarif Endorse Ria Ricis Bocor, Harganya Tinggi! hingga Nikita Mirzani Sindir Pedas Hotman Paris

img_title
Ria Ricis

JagoDangdutRia Ricis dikenal sebagai salah satu Selebgram dan YouTuber yang begitu populer di Tanah Air. Karena hal tersebut ia sering kali mendapatkan endorse yang cukup banyak.

Namun belum lama ini terungkap tarif endorse seorang Ria Ricis, hal itu diungkapkan oleh seseorang wanita berhijab hingga bocor ke publik.

Dalam video tersebut sang wanita memperlihatkan tangkapan layar yang mana isinya percakapan salah satunya tentang tarif endorse seorang Ria Ricis.

"Aku hubungi admin ka Ria Ricis dan perkenalan jual apa. Lalu dia minta aku buat hubungi head marketing," ujar akun TikTok wanita tersebut.

Lebih lanjut, wanita itu menanyakan tarif endorse Ria Ricis lewat instagram story. Untuk satu kali story, Ria Ricis mematok harga yang cukup fantastis.

Dalam unggahan tangkapan layar tersebut, terlihat akun tersebut menyamarkan nominal tarif endorse Ria Ricis. Namun terlihat samar angka Rp 40 juta untuk satu kali posting di instagram story Ria Ricis.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 27 Maret 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit