Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Beredar Video Alshad Ahmad Gendong Bayi, Netizen: Itu Anaknya!

img_title
Alshad Ahmad dan Tiara Andini

JagoDangdut – Isu kurang menyenangkan menimpa konten kreator Alshad Ahmad. Sepupu dari Raffi Ahmad itu dituding sempat menikah dan telah bercerai dengan Nissa Asyifa, mantan kekasihnya.

Di tengah heboh tudingan tersebut, kini beredar video Alshad Ahmad tengah menggendong bayi. Sejumlah netizen menduga bahwa video tersebut adalah anak hasil pernikahannya dengan Nissa Asyifa. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Video Alshad Gendong Bayi

img_title
Alshad Ahmad
Foto :
  • instagram: @alshadahmad

Nama Alshad Ahmad mendadak jadi sorotan usai unggahan Nissa Asyifa yang baru saja melahirkan seorang anak. Mantan pacar Alshad Ahmad itu pun curhat di instagram. Dalam curhatan tersebut, Nissa Asyifa menyinggung soal tanggung jawab dan kezaliman yang ditujukan kepada pria yang telah menghamilinya. 

Sejak kabar itu beredar hingga sampai saat ini, Alshad Ahmad masih belum angkat suara terkait tudingan tersebut. Kekasih Tiara Andini itu justru tengah berlibur ke luar negeri.

Di tengah heboh isu tersebut, kini beredar sebuah video Alshad Ahmad sedang menggendong bayi. Postingan tersebut diunggah oleh akun TikTok @bs130788 pada Senin, 27 Maret 2023. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit