Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Tutupi Aurat Awkarin Bikin Heran, Nathalie Holscher Disebut Mirip Aurel Karena Ini

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdutAldi Taher kembali mencuri perhatian dengan melakukan aksi yang cukup nyeleneh di akun Instagram pribadinya. Tentu saja ini hal yang sudah biasa dilakukan oleh mantan suami dari Dewi Perssik tersebut untuk pansos.

Kali ini Aldi Taher membagikan sebuah postingan foto di Instagram, yang menampilkan selebgram cantik Awkarin yang sedang liburan di Filipina, bersama kekasihnya.

Dalam foto tersebut, Awkarin tampil cukup terbuka dengan menggunakan bikini. Sedangkan sang kekasih bertelanjang dada hanya menggunakan celana pendek.

Lantas apa hubungannya dengan Aldi Taher? Seperti biasa untuk menarik perhatian, Aldi mengubah total penamiplan Awkarin yang hanya menggunakan bikini pada potret tersebut. Aldi Taher menutupi penampilan terbuka Awkarin dengan menggambar foto tersebut dengan sebuah gambar pakaian berwarna-warni.

"Marhaban ya ramadhan ❤ @awkarin IJIN PANSOS YA ❤?," tulis Aldi Taher dilansir JagoDangdut dari akun instagram @alditaher.offcial (26/03/2023).

"Berbuka pake @escekek.indonesiaINSYA ALLAH nikmat ? ...," sambungnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 26 Maret 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit