Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi Kondisi Nunung Srimulat Terkini Kabar Meninggal Dunia

img_title
Nunung
Sumber :

JagoDangdut – Pada bulan Februari lalu, komedian Nunung Srimulat diberitakan meninggal dunia. Banyak netizen khawatir dengan kondisi, pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

Berita meninggalnya Nunung ditayangkan melalui sebuah jejaring YouTube. "INALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN, Nunung Meninggal Dunia Alami Kecelakaan m4ut, Tew4s Dilokasi," tulis salah satu judul video YouTube SEPUTAR BERITA, Rabu 23 Februari 2022.

Nunung Sakit

img_title
Nunung
Foto :
  • YouTube Vindes

Belakangan ini artis, seniman senior Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat tengah mengalami kabar kurang menyenangkan. Pasalnya ua mengumumkan joka dirinya didiagnosa penyakit kanker payudara. Penyakit tersebut diungkap Nunung juga harus membuatnya menjual sejumlah harta benda lainnya untuk pengobatannya.

"Iya (jual harta benda), kan sebelum didiagnosa ini (kanker payudara) sebelumnya kan aku juga lagi konsen ke penyakit-penyakitku yang lain," kata dia mengutip tayangan YouTube.  

Disisi lain, istri dari Iyan Sambiran ini pun mengaku dirinya harus menjalani konsultasi dokter dalam sepekan untuk mengontrol penyakit lain yang diidapnya. Tetapi saat bertemu dokter, Nunung juga menjalani sejumlah rangkaian pemeriksaan yang memerlukan biaya cukup banyak. Hal itu pun membuat Nunung stress. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit